Nia Ramadhani & Suaminya Ditangkap karena Narkoba

KATAIND — Pesohor Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditankap karena penyalahgunaan narkoba.

“Hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat penghisap sabu-sabu milik saudari NA. Kemudian dilakukan pendalaman, dan mengakui suaminya, saudara AAB juga menghisap bersama. Menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengatakan, barang bukti sabu pertama kali ditemukan dari sopir yang berinisial ZN. Satu klip sabu dari tangan ZN dikatakan untuk dipakai oleh majikannya.

“Dari ZN ditemukan satu klip sabu-sabu. Yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik Saudara RA. Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman. Hasil penggeledahan ditemukan lagi bong atau alat isap sabu milik Saudara RA,” sambungnya.

“Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya, Saudara AAB, mengisap bersama. Tetapi saat di TKP, Saudara AAB tidak ada. Saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Barulah setelah istrinya menghubungi suaminya, Saudara AAB datang,” tukas Kombes Yusri Yunus.

Penangkapan ini dilakukan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021, malam. Penangkapan dilakukan oleh Unit 1 Subnit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *